Home » , , , , , , » Lulang Kebo Ladoh Bertuah Kekebalan

Lulang Kebo Ladoh Bertuah Kekebalan

Lulang Kebo Ladoh Bertuah Kekebalan

Lulang Kebo Ladoh Bertuah Kekebalan
 


Lulang Kebo Ladoh pada akhir ini kerap sekali banyak dicari dan diburu akhir-akhir bulan ini yang konon dijadikan jimat untuk kebal terhadap senjata, nah dari ki janmo nirmolo salah satunya memiliki lulang kebo ladoh yang akan dimaharkan kepada siapapun yng berjodoh. lualung kebo ladoh dari ki janmo nirmolo ini memiliki power nergi untuk kekebalan saja

Manfaat Lulang Kebo Ladoh Bertuah Kekebalan Adalah Sebagai Berikut :
  • sebagai jimat ampuh untuk kekebalan.
  • sebagai perlindungan diri dari musuh yang ingin mencelakakan.
  • keselamatan dari bencana.
  • perlindungan diri dari gangguan gaib yang mengancam.
  • perlindungan diri dari gendam.
  • sebagai saran membersihkan diri atau tempat tinggal.
  • membersihakan aura tempat usaha.
  • pagar diri dari khodam jahat.
  • pagar diri dari jin jahat.
  • sarana kekebalan dari segala bentuk serangan gaib maupun fisik.
  • sebagai sarana perlindungan diri.
  • keselamatan dari serangan gaib.
  • selamat dari serangan santet, tenun, teluh dll
  • sebagai sarana anti sihir dan anti guna guna.

bagi anda yang berminat dengan layanan spiritual dari ki janmo nirmolo ini anda bisa menghubungi admin ki janmo nirmolo.dapatkan biaya atau mahar yang sangat terjangkau bagi anda yang memang golongan menengah ke bawah. Jasa dari ki janmo nirmolo sangat terjangkau dan mudah sekali untuk anda dapatkan karena tidak memerlukan syarat yang aneh-aneh.

Cara Penyatuan dan Penyelarasan 
mulailah penyatuan dan penyelarasan mustika ini pada saat malam hari sebelum tidur. oleskan minyak non alkohol di mustika ini secara menyeluruh, lakukan semedi selama kurang lebih 10 menit sambil berdoa menurut kepercayaan anda dan sebutkan hajad dan keinginan anda di dalam hati selama meditasi, setelah selesai tidurlah dan taruhlah mustika di bawah bantal tidur anda. paginya ambil mustika dari bawah bantal anda dan masukan kedalam sebuah gelas berisikan air putih, lalu campurkan air putih yang sudah anda celupkan mustika tadi di air mandi anda dan buatlah untuk mandi besar atau mandi keramas. setelah mandi besar atau mandi keramas maka penyatuan dan penyelarasan selesai. biasanya efek dari penyatuan ini akan terasa pusing, getaran, panas, dingin, pegal, dan merasakan hal yang tidak biasa dari sebelumnya maka hal tersebut adalah hal yang wajar yang biasa dirasakan ketika ada penyatuan energi dan penyelarasan, tidak usah khawatir efek tersebut akan hilang dengan sendirinya.penyatuan mustika ini cukup dilakukan satu kali saja seterusnya tinggal melakukan perawatan secukupnya dan semampunya.

Cara Penggunaan  
Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam benda tersebut langsung menyatu kepada pemiliknya. sebab sebelum kita kirimkan ke tempat anda, sudah kami ritualkan secara khusus melalui data diri anda. tapi ada tatacara yang lebih detail didalam sarana tersebut secara tetulis.


Cara Perawatan 
perawatan mustika ini berfungsi untuk memaksimalkan tuah alaminya serta meningkatkan energi alaminya. perawatan bisa dilakukan semampunya saja, semakin rutin maka semakin bagus untuk tuah dan energi alamnya. untuk cara perawatan mustika ini cukup dengan mengoleskan minyak non alkohol di hari weton anda. bisa dilakukan setiap hari weton atau sebulan sekali setiap hari seton, 3 bulan sekali setiap hari weton atau satu tahun sekali setiap hari weton. perawatan tidak berlaku wajib namun lebih baiknya dilakukan dan dirawat, karena setiap kita merawat suatu benda maka benda juga akan memberikan manfaat yang lebih kepada kita.

Adakah Pantangan 
bertuah ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. mengenai pantangan menggunakan benda mistik tergantung pula asal benda tersebut. tapi anda tak perlu khawatir, benda bertuah ditempat ki janmo nirmolo sangat aman dan bebas pantangan.

Cara Mendapatkan  
Adapun cara untuk mendapatkan benda tersebut yakni dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. barangmistikanekabertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara Pemesanan 
Bagi anda yang tertarik dan minat dengan sarana spiritual ataupun jasa kami, silahkan kirimkan biodata (Nama lengkap, Tempat Tinggal Sekarang, Tanggal Kelahiran,dan No.hp). Selanjutnya anda tinggal menghubungi nomor dibawah ini

APAPUN YANG ANDA CARI, INSYA ALLAH ADA DISINI
ADA PERTANYAAN?? CHAT KAMI VIA WHATSAPP, TINGGAL KLIK GAMBAR APP WHATSAPP YANG BERWARNA HIJAU DI HANDPHONE ANDA.
Kontak Website  Ki Janmo Nirmolo
Email :barangmistikanekabertuah@gmail.com
Ki Janmo Nirmolo :+6289672294870
 


Syirik  bukan terletak pada benda bertuah / batu mustika, Tetapi terletak pada bagaimana i’tikad Hati terhadap Benda bertuah / batu mustika 
Khodam yang ada di dalam benda bertuah bukanlah khodam yang langsung “seketika” mendatangkan apa yang diminta manusia. Ia hanya berperan sebagai pembuka jalan dan peluang. Sedangkan manusia masih wajib berusaha meraihnya. Dengan kata lain untuk mencapai hasil yang maksimal, kita tidak bisa hanya mengandalkan jimat tersebut. Manusia wajib berusaha dengan kekuatan lahir/fisiknya. Sembari berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Lulang Kebo Ladoh Bertuah Kekebalan,keris kyai nogo siluman pangeran diponegoro, khodam pangeran diponegoro, keris naga sasra diponegoro, wujud keris pangeran diponegoro, gambar keris pangeran diponegoro, keris pangeran diponegoro di belanda, kekuatan pangeran diponegoro, keris naga siluman diponegoro, khodam lulang kebo landoh, cara tes keaslian lulang kebo landoh, mantra kebo landoh, khasiat tanduk kebo landoh, cara menggunakan lulang kebo landoh, harga lulang kebo landoh, lulang kebo landoh saridin, kebo landoh polres pati,


Share this article :

Popular Posts

Pengikut

Follow Me on Pinterest