Mustika Terbaru

Toko Online

tokopedia
bukalapak
shopi
fb
ig
kaskus
linkedin
pengisian
pinterest

Mustika Sunan Gunung Jati

Written By ki janmo nirmolo on Selasa, 07 Mei 2019 | Mei 07, 2019

Mustika Sunan Gunung Jati
Mustika Sunan Gunung Jati


Mustika Sunan Gunung Jati

Mustika Sunan Gunung Jati


batu mustika ini ki janmon nirmolo dapatkan saat melakukan ziarah dan tirakat dimakan sunan gunung jati di daerah cirebon , batu mustika ini adalah salah satu mustika  milik kanjeng sunan gunung  jati,sebelum ki janmo nirmolo mendapatkan mustika ini ki janmo nirmolo melakukan tirakat di makam sunan gunung jati selama 10 hari selama melakukan tirakat ki janmo nirmolo melakukan puasa mutih dan selalu melakukan dzikir untuk semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Manfaat Mustika Sunan Gunung Jati Adalah Sebagai Berikut :
Membantu memudahkan hajat/ keinginan Anda
Membantu melancarkan urusan bisnis/ usaha Anda
Membuat toko/ kios Anda yang awalnya sepi menjadi ramai pembeli
Pemagaran gaib tingkat tinggi yang tidak mudah tertembus oleh mahluk gaib atau serangan ilmu sihir,bisa untuk pemagaran rumah kantor atau tempat usaha
Mengambalikan serangan ilmu hitam kiriman orang lain atau pesaing anda
Sang pemiliki akan memiliki pancaran aura positif yang sangat tinggi dan berfungsi untuk kawibawaan dan juga mengeluarkan aura kharismatik dalam diri anda
Khodam pendaming sang pemilik
Membuka aura mata batin dalam diri anda
Meningkatkan daya proteksi dalam diri sang pemiliki
Sarana untuk mendeteksi dan juga untuk memlebur hantu/mahluk gaib
Sarana untuk mencabut santet atau menghilangkan pelet
Meningkatkan kekuatan dalam diri atau tenaga dalam anda
Serta banyak lagi kasiat alami yang bisa anda raskan dengan seiring perawatan secara maximal maka aura
khodam akan mendampingi kehidupan anda
Membantu memantap hati pelanggan Anda agar merasa puas dan selalu membeli produk Anda
Membantu mendatangkan pelanggan agar menggunakan jasa Anda
Sebagai pagar ghaib
Menimbulkan aura kewibawaan tgingkat tinggi.
kebal santet,sihir dan guna-guna.
Membuat anda lebih tampak gagah dan berkharismatik.
Membuat Lawan bisnis anda segan dengan anda.
Membuat anda selalu di segani oleh sapa saja.
Membuat Peritah anda akan selalu dilaksanakan.
Membuat anda jadi pusat perhatian banyak orang.
Meningkatkan percaya diri dan keberanian anda untuk berbicara didepan bnyak orang.
Membuat suara anda bisa menggetarkan jiwa.
Membuat ide dan gagasan anda akan lebih mudah di terima.
Membuat usaha anda lancar dan tidaak ada halangan pa pun.
Membuat wajah anda memancarkan aura pemikat.
Memudahkan anda melunakkan hati sapa pun.
Membantu anda dalam mencapai suatu posisi diperusahaan yang anda inginkan.
Membuat anda lebih mudah dalam mencari dukungan.
Membuat anda memiliki insting yang tajam.

Pagar diri dari berbagai gangguan makhluk ghaib.
Membantu melindungi diri Anda dari guna-guna, pelet, maupun santet
Melindungi diri Anda dari mahkluk gaib/ mahkluk halus
Melindungi diri Anda dari gendam
Melindungi diri Anda dari pengaruh jahat seseorang yang tidak ingin melihat Anda bahagia
Membantu melindungi rumah Anda dari pencurian
Membantu melindungi toko/ kios Anda dari segala bentuk kejahatan seperti pencurian dan perampokan
Membuat Anda menjadi merasa percaya diri
Menjadikan Anda terlihat lebih berkharisma
Membuat Anda lebih berwibawa di depan karyawan/ bawahan Anda
Membantu menetralisir aura negatif yang selalu menyelubungi diri Anda
Menjadikan diri Anda selalu dipenuhi dengan keberuntungan

Mahar Mustika Sunan Gunung Jati Rp. 2.655.000,–. belum termasuk ongkos kirim. untuk biaya pengiriman akan disesuaikan dengan jasa pengiriman yang anda pilih. kami bersedia mengirim dengan jasa pengiriman apapun sesuai pilihan anda, misal JNE, POS, WAHANA, J&T, DHL, TIKI, dll.
Dari Mana Produk Mustika Didapatkan?
banyak produk spiritual yang di jual di situs-situs online jaman sekarang, tapi rata-rata produk yang di jual atau di maharkan hanyalah produk isian atau asma’an bukan produk asli penarikan dari alam ghaib. produk yang di maharkan pada situs barangmistikanekabertuah.blogspot.com adalah produk asli tarikan dari alam ghaib yang di lakukan oleh ki janmo nirmolo praktisi spiritual yang sudah terkenal dalam bidang penarikan benda-benda mistik tentunya dengan melalui beberapa tahap spiritual, sehingga aman dan full power.

Mantra Mustika Sunan Gunung Jati
bagi anda yang berminat dengan layanan spiritual dari ki janmo nirmolo ini anda bisa menghubungi admin ki janmo nirmolo.dapatkan biaya atau mahar yang sangat terjangkau bagi anda yang memang golongan menengah ke bawah. Jasa dari ki janmo nirmolo sangat terjangkau dan mudah sekali untuk anda dapatkan karena tidak memerlukan syarat yang aneh-aneh.

Pelayanan dan Konsultasi
ki janmo nirmolo melayani berbagai konsultasi masalah percintaan, rumah tangga, asmara, jodoh, tuntaskan perselingkuhan, karir, bisnis, tender, jabatan, kerejekian, usaha dan lain-lain. serta melayani jasa supranatural seperti jasa pelet guna-guna, pengasihan, pengeretan, kewibawaan, penglarisan, pasang susuk, pengisian khodam, pengisian ilmu kebatinan, ilmu kejawen, ilmu tenaga dalam, ilmu hikmah, ilmu kanuragan dan jasa spiritual lainnya.

Jasa Layanan Spiritual 
jasa spiritual sangat dibutuhkan orang-orang berpangkat, pejabat, dan orang-orang sukses yang tidak pernah lepas dari yang namanya backup spiritual di belakangnya. Dari mulai orang biasa, rt, rw lurah, dpr, bupati, wali kota, pejabat negara, menteri, presiden, pengusaha, artis, dan publik figure sangat membutuhkan yang namanya backup spiritual sebagai bantuan dalam usaha batiniahnya. Jika seseorang menjalankan praktik spiritual yang salah, maka sikap dan pola pikirnya juga akan salah dan demikian juga sebaliknya. ingin mendapatkan ilmu spiritual yang benar, aman, tanpa resiko, tanpa tumbal, tanpa puasa tirakat ? ki janmo nirmolo solusi terbaik anda.

Mustika Sunan Gunung Jati Garansi Asli Bukan Isian
benda bertuah dari jenis pusaka, jimat, rajah, sampai dengan mustika, di jaman modern ini masih sangat banyak di gunakan oleh kalangan masyarakat yang mempercayai adanya kekuatan gaib magic di balik benda benda tersebut. di zaman dahulu kala benda-benda yang di sebutkan di atas adalah murni benda-benda yang memiliki khasiat asli dari alam dan bahkan ada yang dari tarikan alam ghaib bukan isian. tapi sekarang karena perkembangan jaman dan era modern ini banyak persaingan antar praktisi spiritual yang berlomba-lomba memaharkan benda bertuah alhasil benda bertuah sekarang sudah banyak yang memakai energi isian dan bukan alami dari alam atau alam ghaib. benda bertuah di jaman sekarang ini khasiat yang terkandung di dalamnya adalah isian dari energi yang di miliki sang praktisi spiritual dan bukan khasiat asli dari alam. tapi ada juga yang memaharkan benda bertuah dengan khasiat asli dari alam dan dari hasil penarikan ghaib.

Apakah Produk Ini Memiliki Khasiat Asli Atau Isian ?
demi menjaga nama baik dan tingkat kepercayaan pelanggan / calon pemahar yang akan melakukan transaksi pemaharan di situs barangmistikanekabertuah.blogspot.com dan demi meningkatkan kepercayaan bahwa situs kami ini adalah situs resmi asli kami menjawab, bahwa produk yang di pajang di situs barangmistikanekabertuah.blogspot.com ini berkhasiat asli dan bukan isian, cara mendapatkan produk yang ki janmo nirmolo maharkan ini di perlukan ritual khusus

Tags khusus Mustika Sunan Gunung Jati#batu mustika sunan gunung jati,batu mustika sunan,mustika sunan gunung jati,khasiat batu mustika sunan gunung jati,tuah mustika sunan gunung jati,batu mustika paling ampuh,mustika bertuah ampuhbatu mustika sunan gunung jati#batu mustika sunan#mustika sunan gunung jati#khasiat batu mustika sunan gunung jati#tuah mustika sunan gunung jati#batu mustika paling ampuh#mustika bertuah ampuh



Share this article :

Popular Posts

Translate

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. barangmistikanekabertuah - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger
-->