Mustika Terbaru

Toko Online

tokopedia
bukalapak
shopi
fb
ig
kaskus
linkedin
pengisian
pinterest

Batu Mustika Santet Birahi Ampuh

Written By ki janmo nirmolo on Jumat, 21 Agustus 2020 | Agustus 21, 2020



Batu Mustika Santet Birahi Ampuh 


dalam nyata dunia mungkin bisa dibilang pemerkosaan,karena mau tidak mau ya harus mau.dipaksa untuk mau dan bisa melayani.mungkin bagi seseorang akan lebih nikmat dan terasa benar benar berhubungan intim sebab lawan mainnya sambil meronta ronta. batu mustika kami yang satu ini seperti yang kami gambarkan.khodam pemaksa dan pemerkosa birahi hingga muncul nafsu seks pada seseorang yang anda ajak salaman atau anda rangkul.pemaksaan jiwa orang itu akan spontan birahinya memuncak dan dalam nyata dia meronta menolak tapi dalam nafsu dia tetap haus akan kenikmatan.pemaksaan birahi dari power khodam mustika ini sangat ekstrim sehingga sangat mantap bagi anda yang memiliki nafsu seks sangat tinggi.

Manfaat Batu Mustika Santet Birahi Ampuh  Adalah Sebagai Berikut :

  • Untuk daya pelet birahi lawan jenis.
  • Untuk meluluhkan dan menaklukan hati lawan jenis.
  • Untuk mengikat hati lawan jenis agar tidak kelain hati.
  • Memiliki daya pelet birahi yang membuat lawan jenis ketika dekat dengan anda akan terangsang nafsu birahi seksualnya.
  • Tuah ampuh untuk pelet kelamin lawan jenis, sehingga dengan demikian anda akan mudah melakukan hubungan seks dengannya tanpa dia bisa menolaknya.
  • Berenergi tingkat tinggi sebagai sarana penakluk sukma.
  • Memiliki tuah yang dapat membuat pasangan anda hanya bernafsu seks dengan anda, dan tidak memiliki nafsu seks kepada orang lain kecuali anda.
  • Sebagai sarana pelet pemikat seribu asmara, jika anda menginginkan untuk poligami, selingkuh, playboy atau memikat banyak lawan jenis sekaligus untuk tujuan memuaskan nafsu seksual maka mustika tundung bawuk pelet birahi ini adalah sarana yang sangat cocok untuk itu.
  • Mempunyai khasiat khusus untuk membangkitkan aura, wibawa, karisma, daya pesona dan daya tarik lawan pemikat jenis.
  • Mempunyai tuah dan energi alami yang juga berkhasiat untuk sarana kuat seks tahan lama berhubungan seks. Sangat cocok untuk anda yang mengalami ejakulasi dini, lemah syahwat atau mati pucuk.
  • Sebagai sarana pemuas nafsu birahi yang membuat lawan jenis yang berhubungan seks dengan anda akan terpuaskan nafsu birahinya hingga terbayang-bayang dan ketagihan.
  • Sebagai pemuas nafsu birahi, yang juga akan membuat lawan seks anda semakin membuat bergairah dan semakin ganas dan semangat ketika berhubungan seks dengan anda. Dengan demikian nafsu seks anda akan terpenuhi dan terpuaskan.
  • Mempunyai tuah sebagai sarana kirim mimpi basah kepada seseorang yang anda inginkan.
  • Mempunyai energi ghaib yang dapat digunakan untuk masuk ke dalam mimpi seseorang dan melakukan hubungan seks di dalam mimpi seseorang yang anda kehendaki.
  • Dapat dugunakan untuk pelet lawan jenis dari mulai pelet perawan, pelet janda, pelet abg, pelet tante, pelet perjaka, pelet duda dan pelet untuk memikat bos/pimpinan/atasan.
  • Dapat digunakan untuk aji pelet pengeretan harta, hanya dengan sekali berhubungan seks dengan anda, si target akan tunduk dan takluk kepada anda dan bahkan mau menyerahkan segala harta kekayaan, pangkat, jabatan dan kekuasaannya untuk anda.
  • Membangkitkan gairah sex.
  • Meningkatkan kekuatan sex hingga berjam-jam.
  • Khodam cantik yang akan menemani, mendampingi serta melayani anda dimanapun dan kapanpun.
  • Khodam cantik yang bisa diajak berhubungn sex melalui mimpi atau alam bawah sadar.
  • Merangsang pasangan anda menjadi lebih bergairah untuk berhubungan sex.
  • Mengembalikan stamina setelah berhubungan sex.
  • Pelet gendam birahi, yang membuat pasangan bernafsu tinggi dan mau diajak berhubungan sex.
  • Pelet lawan jenis.
  • Pengasihan umum.
  • Buka aura daya pikat.
  • Kirim mimpi sex bersama seseorang.
  • Sarana kuat sex berjam-jam.
  • Merangsang birahi wanita dan membuat wanita mempunyai hasrat bercinta yang sangat tinggi.

bagi anda yang berminat dengan layanan spiritual dari ki janmo nirmolo ini anda bisa menghubungi admin ki janmo nirmolo.dapatkan biaya atau mahar yang sangat terjangkau bagi anda yang memang golongan menengah ke bawah. Jasa dari ki janmo nirmolo sangat terjangkau dan mudah sekali untuk anda dapatkan karena tidak memerlukan syarat yang aneh-aneh.

Cara Penyatuan dan Penyelarasan 
mulailah penyatuan dan penyelarasan mustika ini pada saat malam hari sebelum tidur. oleskan minyak non alkohol di mustika ini secara menyeluruh, lakukan semedi selama kurang lebih 10 menit sambil berdoa menurut kepercayaan anda dan sebutkan hajad dan keinginan anda di dalam hati selama meditasi, setelah selesai tidurlah dan taruhlah mustika di bawah bantal tidur anda. paginya ambil mustika dari bawah bantal anda dan masukan kedalam sebuah gelas berisikan air putih, lalu campurkan air putih yang sudah anda celupkan mustika tadi di air mandi anda dan buatlah untuk mandi besar atau mandi keramas. setelah mandi besar atau mandi keramas maka penyatuan dan penyelarasan selesai. biasanya efek dari penyatuan ini akan terasa pusing, getaran, panas, dingin, pegal, dan merasakan hal yang tidak biasa dari sebelumnya maka hal tersebut adalah hal yang wajar yang biasa dirasakan ketika ada penyatuan energi dan penyelarasan, tidak usah khawatir efek tersebut akan hilang dengan sendirinya.penyatuan mustika ini cukup dilakukan satu kali saja seterusnya tinggal melakukan perawatan secukupnya dan semampunya.

Cara Penggunaan  
Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam benda tersebut langsung menyatu kepada pemiliknya. sebab sebelum kita kirimkan ke tempat anda, sudah kami ritualkan secara khusus melalui data diri anda. tapi ada tatacara yang lebih detail didalam sarana tersebut secara tetulis.


Cara Perawatan 
perawatan mustika ini berfungsi untuk memaksimalkan tuah alaminya serta meningkatkan energi alaminya. perawatan bisa dilakukan semampunya saja, semakin rutin maka semakin bagus untuk tuah dan energi alamnya. untuk cara perawatan mustika ini cukup dengan mengoleskan minyak non alkohol di hari weton anda. bisa dilakukan setiap hari weton atau sebulan sekali setiap hari seton, 3 bulan sekali setiap hari weton atau satu tahun sekali setiap hari weton. perawatan tidak berlaku wajib namun lebih baiknya dilakukan dan dirawat, karena setiap kita merawat suatu benda maka benda juga akan memberikan manfaat yang lebih kepada kita.

Adakah Pantangan 
bertuah ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. mengenai pantangan menggunakan benda mistik tergantung pula asal benda tersebut. tapi anda tak perlu khawatir, benda bertuah ditempat ki janmo nirmolo sangat aman dan bebas pantangan.

Cara Mendapatkan  
Adapun cara untuk mendapatkan benda tersebut yakni dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. barangmistikanekabertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara Pemesanan 
Bagi anda yang tertarik dan minat dengan sarana spiritual ataupun jasa kami, silahkan kirimkan biodata (Nama lengkap, Tempat Tinggal Sekarang, Tanggal Kelahiran,dan No.hp). Selanjutnya anda tinggal menghubungi nomor dibawah ini

APAPUN YANG ANDA CARI, INSYA ALLAH ADA DISINI
ADA PERTANYAAN?? CHAT KAMI VIA WHATSAPP, TINGGAL KLIK GAMBAR APP WHATSAPP YANG BERWARNA HIJAU DI HANDPHONE ANDA.
Kontak Website  Ki Janmo Nirmolo
Email :barangmistikanekabertuah@gmail.com
Ki Janmo Nirmolo :+6289672294870
 


Syirik  bukan terletak pada benda bertuah / batu mustika, Tetapi terletak pada bagaimana i’tikad Hati terhadap Benda bertuah / batu mustika 
Khodam yang ada di dalam benda bertuah bukanlah khodam yang langsung “seketika” mendatangkan apa yang diminta manusia. Ia hanya berperan sebagai pembuka jalan dan peluang. Sedangkan manusia masih wajib berusaha meraihnya. Dengan kata lain untuk mencapai hasil yang maksimal, kita tidak bisa hanya mengandalkan jimat tersebut. Manusia wajib berusaha dengan kekuatan lahir/fisiknya. Sembari berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Batu Mustika Santet Birahi Ampuh,Batu Mustika Gendam Birahi, mustika perangsang birahi, mustika pelet birahi super, cincin pelet gendam, mustika gendam hipnotis, mustika birahi liar, mustika pelet ganas, mustika birahi liar, mustika pelet gendam birahi, mustika pelet birahi super, mustika perangsang birahi, mustika pembangkit birahi wanita, batu pembangkit birahi wanita, mustika gendam hipnotis, mustika pelet birahi super, mustika pelet gendam birahi, mustika perangsang birahi, mustika birahi liar, mustika pelet birahi ganas, cincin pelet gendam, mustika pelet ganas, batu pelet birahi, mustika birahi liar, mustika perangsang birahi wanita, batu pembangkit birahi wanita, mustika pelet gendam birahi, mustika pelet birahi super, mustika kuat bersetubuh, mustika pembangkit birahi wanita, tumbuhan perangsang gairah wanita, mustika kuat zakar, batu akik kuat sek, batu kuat sek, batu kuat lelaki, cincin tahan mani, mustika pembangkit birahi wanita, batu mistik kuat, doa setubuh tahan lama


Share this article :

Popular Posts

Translate

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. barangmistikanekabertuah - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger
-->