Home » , , , , » Batu Mustika Pengasihan Tundung Jiwo

Batu Mustika Pengasihan Tundung Jiwo

media mustika yang sangat bagus di miliki dengan soosk khodam wanita ini cocok sekali tuahnya untuk media pengasihan tingkat tinggi, dalam hal pelet, pengasihan,buka aura, pemikat, sex dll, nah bagi anda yang doyan atau suka dengan masalah seputar asmara maka anda pantas memiliki benda bertuah ini wujud batu mustika

Batu Mustika Pengasihan Tundung Jiwo ini memiliki manfaat insyallah sebagai berikut ini.

  • akan membuat anda memiliki ilmu pelet yang ampuh
  • siapapun bisa anda pikat dengan mudah
  • meningkatkan kewibawaan dan karisma diri
  • aura pelet menyelimuti diri anda
  • dengan mudah mampu menundukkan lawan jenis
  • membuat seseorang akan terkagum-kagum terhadap karisma dan wibawa anda.
  • akan memberikan aura pelet pada wajah anda,
  • siapapun yang melihat mudah terpesona dan terpikat
  • tutur kata anda akan menjadi senjata rayuan maut bagi lawan jenis
  • meningkatkan kharisma diri
  • pesona wajah anda akan seperti artis
  • membuat lawan jenis menjadi tergila-gila kepada anda
  • wajah anda akan selalu terbayang-bayang dalam hati dan pikiran kekasih hati anda.

Telephone : +6289672294870
Sms : +6289672294870



Apakah Ada Pantangan Saat Menggunakan Batu Mustika Pengasihan Tundung Jiwo 

Tidak ada pantangan khusus saat menggunakan mustika atau benda bertuah. Hanya saja, saat menggunakannya Anda tidak boleh mengeluh atau berputus asa. Karena keluhan dan rasa putus asa akan menambah energi negatif pada diri Anda. Sedangkan, agar khasiat dari mustika/benda bertuah bisa maksimal, maka energi negatif dalam tubuh harus dihilangkan terlebih dulu. Untuk itu, sebelum menggunakan mustika atau benda bertuah ini, hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menyelaraskan energi menggunakan Garam dan Minyak mustika. Tujuannya untuk menetralisir energi negatif yang ada di dalam diri Anda, menyisakan energi positif sehingga dapat menyatu dengan energi positif dari mustika. Setelah melakukan penyelarasan energi, Anda cukup menyimpannya di tempat-tempat yang dirasa aman. Seperti laci meja kantor, lemari, maupun tempat lainnya. Anda juga bisa menggunakannya sebagai hiasan cincin ataupun kalung. Jadi bisa Anda bawa kemanapun dan kapanpun, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan khasiat dari mustika karena sebelumnya sesepuh kami ki janmo nirmolo telah melajukan penguncian energi pada mustika.


Bagaimana Cara Merawat Mustika Atau Benda Bertuah ini

Dalam perawatannya, Mustika atau benda bertuah tidak membutuhkan perawatan khusus seperti benda supranatural lainnya. Anda tidak perlu melakukan ritual, menyiapkan sesaji, maupun tumbal. Atau memandikannya pada hari-hari sakral. Anda cukup membersihkannya dengan kain kering jika mustika ini dirasa terlihat kotor. Atau bisa mencucinya dengan air bersih tempat ibdaha, kemudian dilap dengan kain.


Siapa Saja Yang Bisa Menggunakan Mustika Atau Benda Bertuah

Siapapun Anda boleh menggunakan mustika ini, tidak terbatas oleh ras, agama, maupun kepercayaan. Selama Anda gunakan untuk niat dan tujuan yang baik maka tidak masalah.


Berapa Mahar Untuk Mendapatkan Mustika Atau Benda Bertuah

Mahar disini adalah bentuk sedekah dari Anda untuk kami yang telah membantu mewujudkan keinginan Anda. Mahar yang kami tentukan juga dibuat seminimal mungkin agar tidak memberatkan Anda. Mahar untuk mendapatkan Mustika Atau Benda Bertuah Silahkan Hubungi Kontak Admin Ki janmo Nirmolo ini. Dibandingkan dengan mahar yang Anda keluarkan, jauh lebih besar manfaat yang akan Anda dapatkan dari mustika ini yang berguna bagi kelangsungan hidup Anda.

CARA PENYELARASAN PENYATUAN MUSTIKA PUSAKA

Banyak orang yang mempunyai atau pun memiliki mengoleksi Batu Mustika Bertuah, tetapi kebanyakan dari mereka tidak mengerti akan cara menggunakan dan memanfaatkan khasiat dari Mustika tersebut. Sebelum menggunakan batu mustika atau pusaka pastilah ada penyelarasan diri yang harus di lakukan,Kali ini kami akan mencoba member sedikit cara untuk memanfaatkan tuah atau khodam dalam Batu Mustika entah yang berasal dari tarikan gaib maupun dari isian atau asma'an. Berikut ini adalah mantra saat penyelarasan diri dengan batu mustika.

Mantra Penyelarasan Khodam Batu Mustika, Pusaka, Jimat

"Sir Dadio Watu,Roso Dadio Mustiko Brojonyowo Sekalir Ratuning Aji,Watu Mustikaning Ndaru Tak Jaluk Dayamu Saperlukanggo………( Titik Ini Di Isi Dengan Hajat Yang Kita Mau) Mugo Gusti Allah Kang Mohosuci Ngijabahi."

Cara Penyelarasan Batu Mustika, Pusaka, Jimat
1. Siapkan dahulu batu mustika koleksi yang ingin anda selaraskan.
2. Siapkan satu ember air untuk mandi di tambah dengan 1 botol air tempat ibadah,ditambah dengan taburan bunga Mawar,Melati, Kenang.
3. Masukan Batu mustika pada ember yang telah di siapkan dengan bunga.
4. Setelah itu aduk hingga bunga tercampur dengan yang lainnya, lalu tunggu 30 menit agar aura energi tercampur dengan bunga dan air.
5. Lalu gunakan air tersebut untuk mandi
6. Sebum mandi alangkah baiknya berdoa dahulu menurut keyakianan dengan arah tujuan anda,Setelah berdoa baca mantra penyelarasan di atas dalam hati sebanyak  7x,baca dengan ketulusan hati.
7. Setelah mandi penyelarasan air yang ada pada tubuh anda jangan di handuki agar air yang telah bercampur dengan energi merasuk dalam tubuh anda melalui pori-pori tubuh.

NB ; Sebelum mandi penyelarasan baiknya mandi keramas dahulu.


Batu Mustika Pengasihan Tundung Jiwo 

Share this article :

Popular Posts

Pengikut

Follow Me on Pinterest